Peresmian Gudang PMI Provinsi Kalimantan Utara

By PMI Kota Tarakan 08 Jan 2024, 07:47:35 WIB PMI Kecamatan Tarakan Utara
Peresmian Gudang PMI Provinsi Kalimantan Utara

Ketua PMI Kota Tarakan, H. A. Hamid Amren, SE., bersama Bendahara PMI Kota Tarakan dan Kepala Markas PMI Tarakan menghadiri Peresmian Gudang PMI Provinsi Kalimantan Utara yang merupakan dari program dari PMI Pusat dan didukung oleh Ministry of Foreign Affairs (MFAT) atau Kementerian Luar Negeri Selandia Baru (New Zealand) di Tanjung Selor Kalimantan Utara. Kamis, (04/01/2024)

Setelah melalui proses yang panjang hingga pembangunannya selesai, akhirnya Gudang Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Utara diresmikan secara langsung pada kamis pagi ini oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum., bersama Ketua Bidang Organisasi PMI Pusat H. M. Muas, S.H dan Ketua PMI Provinsi Kaltara Ir. H. Syaiful Herman, M.AP. serta dihadiri Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten/Kota Wilayah Kalimantan Utara

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara bahwa beliau sangat bangga atas dibangunnya Gudang PMI diantara 8 Provinsi di Indonesia salah satunya Kalimantan Utara yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah New Zealand. Beliau juga menjabarkan jika PMI berperan penting dalam kesiapsiagaan darurat seperti darurat bencana. Maka kehadiran gudang PMI sebagai peningkatan fasilitas sangat dibutuhkan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penanaman pohon di halaman belakang gudang oleh Gubernur Zainal bersama jajaran PMI Provinsi Kalimantan Utara dan PMI Kabupaten/Kota Wilayah Kaltara.

#pmisiapbantu
#pmiselalubantu
#salamkemanusiaan
@palangmerah_indonesia
@pmiprovinsikaltara
@pmi_bulungan
@pmikabnunukan
@pmi_kabupaten_malinau
@pmiberau
@hamid_amren

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jejak Pendapat

Apakah Anda Setuju PMI Kota Tarakan Memiliki Website?
  Sangat Setuju
  Setuju
  Kurang Setuju
  Tidak Setuju

Video Terbaru

View All Video